Untuk Noviku tersayang.......

Aku Sadari...

Aku sadari, memang aku yg bersalah
slalu saja tiada waktu bersamamu
maafkanlah aku yg tlah ingkar janji
takkan lagi smua ini kuulangi

Hapuslah sudah semua kebencian didada
aku mohon padamu, maafkanlah salahku
sumpah demi Tuhan demi untukmu
apapun kan terjadi nanti
aku ingin selalu bersamamu

Aku sadari, memang aku yg bersalah
slalu saja tiada waktu bersamamu
maafkanlah aku yg tlah ingkar janji
takkan lagi smua ini kuulangi

Song By : Harvey Malaihollo







SocialTwist Tell-a-Friend

3 Comments:

Cara Hacking Facebook said...

he2..nice song.. :)

Bukan Sekedar Blogger Bertuah - Darma Saputra said...

puisinya bagus...
buat istrinya ya pak ?
eeemmmmm..... he3

Unknown said...

yang penting blog nya bagus nih http://harapan-rakyat.blogspot.com/