Khusnul Khotimah

(http://www.prasasto.blogspot.com)

Minggu ini saya mendapatkan pengalaman rohani yang luar biasa.

Hari Kamis yang lalu, tanggal 22 April 2010, seperti biasanya pada saat magrib, di Masjid Darun Nikmah, di Perumahan tempat tinggal saya, Bilal yang sudah tua itu mengumandangkan azan.... lalu qomat.....
Usai shalat magrib, sang bilal lalu shalat sunat...
Inalillahi wa inailaihi rojiun.... Sang bilal jatuh dalam kedaan shalat.
Disaksikan para jamaah, sang bilal menghembuskan nafas terakhir.
Sang bilal yang diketahui tidak sedang sakit, Insyaallah meninggal dalam keadaan suci dimalam Jum'at di masjid dalam keadaan shalat....

Banyak diantara jamaah yang mengatakan betapa beruntungnya sang bilal
Ada pula yang menitikkan air mata menahan tangis.
Subhanallah.... Sungguh bagi saya itu khusnul khotimah......

7 Comments:

hariyanto blog said...

subhanallah. hanya sedikit dari kita yang bisa seperti dia.allahu akbar

albumlagu.com said...

innanilahi wa innalillahi rojiunn.

tvcute said...

innanillahi...semoga diterima amal ibadahnya, mudah2an kita juga Khusnul Khotimah,amin

andee said...

ikut berduka bos....

JUMAI said...

INNALILLAHI WA INNALILLAHI ROJIUN

Ada tambahan crita, bapak dari teman saya juga mengalami keadaan serupa. Kebetulan Bapak dari teman saya seorang Imam di masjid, Suatu ketika adik dari Bapak teman saya meninggal, Genap 3 hari saat tahlilan Adiknya Bapak Teman saya meninggal ketika selesai memimpin doa pada acara tahlilan tersebut. Semoga Amalan Almarhum diterima Allah dan Diampuni segala dosanya. Amin

Alya said...

Innalillahi wa innalillahi rojian... semoga khusnul khotimah amin

White said...

Tpi apakah saat hembusan nafas terakhir pada orng yg meninggal dan ia mengingat hal selain Allah termasuk mati husnul khotimah ?

http://www.manbauladhim.byethost7.com/Iman%20Versus-1.html