My Autoblacktrough for Black Car Community


Black Car for Djarum Black Blog Competition

Hanya karena gara-gara sengaja bikin aksi kunjungan balik ke blog seorang visitor, akhirnya malah kebablas masuk ke webnya Djarum Black Blog Competition.
Daripada dilewatkan, ya sudah saya ikut saja berkompetisi ria. setelah registrasi, dan baca-baca syaratnya. Lha kok ya aneh-aneh saja pakai harus ada Keywords Wajib, yaitu kata kunci yang wajib ada pada tulisan dengan jumlah minimal 2 dari daftar berikut :

1. Djarum Black
2. Djarum Black Slimz
3. Djarum Black Slimznation
4. Djarum Black Motodify
5. Djarum Black Night Slalom
6. Autoblackthrough
7. Autoblackthrough goes to campus
8. Blackinnovationawards
9. Blackinnovationawards goes to campus
10. Black In News
11. Black Car Community
12. Black Motor Community
13. Black Community

Lalu, saya harus bikin postingan apa yah, yang bisa mengandung syarat-syarat aneh itu? Akhirnya setelah pilih-pilih, sudah saja saya upload lagi si Toyota - Corolla GL 1984 dan diberi judul My Autoblacktrough for Black Car Community. Gitu.
Kira-kira Panitia Djarum Black Blog Competition bisa ho-oh gak ya?






SocialTwist Tell-a-Friend

10 Comments:

Anonymous said...

saya dukung mas.. :)

Anonymous said...

ho oh bgt nih corolla nya, seumuran saya :D

btw, salam kenal mas.

Papa Zakiyya said...

boleh..boleh.. semoga di ho oh panitia, sukses yach bang...

Anonymous said...

semua serba black ya ... black memang kereeenn

Anonymous said...

haha...semoga menang teman...btw lam kenal ya...btw doain juga kau menang ya hehe...jadi menang barengan

Car Parts said...

great mas :) keep spirit

Blogger Indonesia said...

Saya malah belum punya mobil bang.. hehe..

internet filter said...

need more cars here...:D

tommy said...

pengen donk punya mobil hehehe....

sexy lingerie said...

such a great car. I like it. thanks