Kemasan Khusus Untuk Tinja Yang Ramah Lingkungan

Perkembangan teknologi dan ide kreatif kini berkembang tidak hanya bagaimana menyediakan kemasan untuk produk-produk costumer goods. Di London saat ini telah diciptakan sebuah kotak kemasan sebagai tempat untuk menampung Tinja Anda !!
Any more downloadable designs coming in the near future?

Inilah alasan yang diberikan untuk sebuah disain flatpack yang dapat dengan mudah Anda transfer melalui computer di rumah-rumah.
Shit Box, atau kalau diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia artinya Kotak Tinja. Di design dan dikembangkan oleh Richard Wharton seorang fashion retailer yang terlalu sering bepergian dan sering bermasalah dengan keinginan buang hajat sehingga secara kreatif Ia telah menemukan disain yang unik namun orisinal ini. Setelah Ia melakukan percobaan dengan lebih dari 50 prototype, Shit Box and Little Jack Shit ini kemudian menjadi trademarks dari The Brown Corporation Ltd. yang beralamat di 52 Great Eastern St, London EC2A 3EP dengan nomor pendaftaran patent No. 0712263.3. Community Design Reg. No. 000749437-0001


Apakah Shit Box itu?

Kotak Tinja adalah kotak kardus toilet portable yang ringan, dibuat khusus untuk keperluan darurat atau pada saat diluar rumah seperti sedang camping, memancing, traveling, sedang berada di arena festival dan lain sebagainya. Kotak kardus ini didesain berukuran 14 inch yang kokoh, dapat dipakai beberapa kali dan diklaim sebagai toilet yang nyaman. Setiap kotak yang dipesan dilengkapi dengan 10 kantung kotoran berbahan ramah lingkungan yang bisa di daur ulang.

Cara Penggunaan

Keterangan :


Langkah 1, Pop box
Langkah 2, Unfold box
Langkah 3 dan 4, Fold and insert tabs
Langkah 5 dan 6, Fold and insert stabiliser
Langkah 7, Insert poo bag
Langkah 8, Shit Box!
Langkah 9, Stool
Langkah 10, Remove & tie up poo bag
Langkah 11, Dispose of responsibly
Langkah 12, Collapse box to use again

Dan lanjutkan kehidupanmu!


Spesifikasi Teknis


Spesifikasi Box

Basic brown box – content 70% recycled card
Weight Tolerance: 55lbs/inch2
Bursting Force: 225lbs/inch2
Tested up to 20 stone/127 kilograms weight.
[based on a dry unused box]
Size: 350mm × 350mm × 350mm
Karena bahannya terbuat dari kertas kardus, harap diperhatikan penggunaanya selalu dalam keadaan kering.


Spesifikasi Poo Bag

Bagian dalam ‘poo bag’ mengandung bahan P-Life™ (“P-Life” Formula special dari degradant catalyst yang dilapisi polyolefin polymers seperti polyethylene dan polypropylene, yang diperlakukan sebagai non-biodegradable polymers, kedalam “*Oxo-Biodegradable Plastics”) sehingga dapat terurai kedalam air dan CO2 dalam jangka waktu yang singkat.


Shit Box Pack components:

  • + A Duffle Bag (to carry)
  • + Shit Box (reusable)
  • + 10 poo bags (not reusable)
  • + Tissues (for a happy bum)



Banyak orang yakin, bahwa penemuan ini lebih baik, ketimbang situasi dimana sering ditemukan seonggok kotoran yang tertumpuk di pinggir jalan dan gang-gang yang berbau pesing. Tetapi disaat yang sama memunculkan kekhawatiran kalau ada saatnya nanti dengan mudah orang-orang melemparkannya keluar dari jendela mobil yang sedang melaju kencang !

Tertarik? browse sajalah atau kunjungi untuk pemesanan di websitenya Brown Corporation yang bermarkas di London





2 Comments:

cindy pramulya said...

terima kasih gan ats infonya yg sangat bermanfaat...

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal said...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com